Award perdana dari sobat blogger wanita

Ucapan terima kasih saya tujukan kepada sobat blogger mba Amri Evianti yang telah memberikan award kepada blog saya ini, dan saya ucapkan terima kasih juga kepada sobat blogger yang lain yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya ini.

award


Dari sekitar 12 blogger penerima award ini, ternyata blog saya diantaranya, ini adalah award pertama saya yang diberikan oleh mba Amri dan sedikit menyontek dari halaman blog mba Amri, ini merupakan award dengan kategori award yang memberikan fakta tentang blog kita, langsung saja fakta tentang blog Media Ranah Jaya;

  1. Berkenalan dengan dunia per-blogger-an dari tahun 2010, dengan blog lama saya "opini yang lain".
  2. Sering banget ditolak, di banned, diblokir oleh GA dan program PPP
  3. Nda pernah menang dalam kontes blog dan kontes SEO
  4. Terhitung selama 8 bulan hiatus dari dunia per-blogger-an.
  5. Akhir tahun 2012, ikut KopDar Blogger Jakarta Barat dan bertemu dengan beberapa blogger senior yang kemudian memberikan semangat dan motivasi baru untuk nge-blog lagi
Sekian fakta tentang blog ini, tak lupa terima kasih saya ucapkan kepada mba Amri dengan awardnya ini, semoga tali silahturahmi tetap terjaga, terima kasih juga kepada sobat blogger lainnya, tanpa sobat-sobat blogger blog saya ini tak akan mendapatkan keramaian seperti yang sekarang ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan di dalam blog Media Ranah Jaya.  Mohon maaf juga karena seringnya saya terlambat datang ke halaman sobat blogger.

Yang terakhir, award ini juga harus di bagikan lagi kepada sobat blogger lainnya, sebenarnya bingung mau diteruskan kepada siapa, alhasil daripada kelamaan mikirnya, saya tujukan award ini kepada 10 top komentator di blog ini, diantaranya:

  1. Miz Tia
  2. Mas Budi
  3. Mba Vpie
  4. Blog Penyuluh Perikanan, mohon maaf saya belum tau nama asli admin blog tersebut. 
  5. Mas Cahyo
  6. Blog Cerita Anak,  mohon maaf saya belum tau nama asli admin blog tersebut. 
  7. Mba Indah, wah balik lagi awardnya
  8. Mas Odan Holidan
  9. Mas Alex Joenaedi
  10. Mas Agus Setya

Semoga tali silaturahmi senantiasa terjaga, mohon sekiranya para sobat blogger di atas menjemput award nya, akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada sobat blogger semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Award perdana dari sobat blogger wanita

0 komentar:

Posting Komentar