Doa

 
Bismillahirrohmannirrohim..

Ya Tuhanku, aku sang pendoa yang merintih di antara
lafal doa yang terlalu banyak terpatah kata..
Aku pendoa yang mendoa tertatih pada agung asma-Mu yang indah..
meretas dalam sukma, hingga kelu lidah terpana cinta yang begitu nyata.
Basuh aku dengan ampunan-Mu yang Maha Agung dan Sempurna, 
hingga luruh segala khilaf dan salah�


Ya Tuhanku, aku pendoa yang merangkai impian bertemu dengan-Mu dalam dekapan paling hangat..
hingga kutahu ke mana harus menjual nyawa, 
maka tamatkanlah riwayatku dalam keagungan nyata
karena membela sebuah asa meninggikan kalimat-kalimat-Mu,
tercatat dalam kitab-Mu sebagai hamba taat yang mengais ridho-Mu..

Tuhanku, aku pendoa yang duduk membisu di balik fajar singgasana-Mu,
yang mengharap permohonanku Kau ijabah pada satu titik temu,
maka kabulkanlah ya Tuhan, tegaskan asaku dalam istighfar..,
dan beri aku segenggam kekuatan dalam tasbih yang kulantunkan�

Aamiin ya Robbala�lamin..




disadur dari buku "Hope, Dream, Desire, Destiny" oleh Andi Arsyil Rahman Putra

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa

0 komentar:

Posting Komentar